Selasa, 28 Februari 2012

Uk 27 Week...

Minggu ini adalah minggu ke 27 kehamilan ku. Alhamdulillah..meskipun masih sering mengalami flek tapi kata obgynku jangan terlalu dikhawatirkan yang penting keadaan babyku baik2 aja. Senangnya sekarang aku udah mulai bisa merasakan tendangan dan gerakan si dedek. Biasanya cuma terasa seperti kedutan2 didalam peyut, sekarang rasanya lebih kuat. Kadang2 suka ketawa sendiri kalo si de2k udah mulai grasak grusuk di dalam, kayaknya dia udah mulai aware dgn dunia luar. Udah mulai respon kalo di ajak ngomong, kadang heboh nendang2 kalo dibacain cerita :D. Kemaren pas lagi asyik crita2 ma de2k trus dia lagi heboh nanggepin dri dalam, eeehhh tiba2 gerakannya berenti, rupanya karena diluar lagi petir dan hujan lebat, hahahaha...lucu sekali kamu nak.
 Akhirnya tibalah saat yang ditunggu2...belanja keperluan bayiku. Mulai lah aku sibuk ngubek2 blogny para blogger nyari postingan all about baby stuff. Akhirnya dari baca sana-sini aku memutuskan untuk belanja di berbagai tempat. Antara lain di dua OS berikut ini, yang pertama Annrie Baby & Kids, di OS ini aku beli jumper next 3 in 1. Aku beli yang size 3m untuk bayi laki2. Barangnya udah nyampe, dan aslinya bagus banget, kainnya halus dan motifnya lucu. Aku sempat mewek waktu barangnya pertama datang, terharu euuy, terharu aja pokoknya..speechless..
Mbak maaf ya fotonya aku copy faste :)

Harganya lumayan murah di sih, cuma ya kalo belinya dikit jadi keberatan di onkir jadi jatuhnya agak lebih mahal. Harga bajunya sendiri 110 rbu+ onkir Via JNE dari Jakarta Ke Siak 32 rbu jadi harga bajunya jadi 142 rbu, sementra di salah satu toko Offline shop di Pekanbaru, harganya cuma 125 ribu. Yang kedua aku coba belanja di Natasha Baby Shop, disini aku belanja pakaian bayi newborn dengan merk libby. Kenapa aku memutuskan memakai merk libby, dari hasil nanya2 ke mbah google dan temen2 katanya merk libby itu kualitas dan harganya menengah diantara merk2 lainnya. Tapi yang aku tangkep sih katanya bahannya lebih tipis, halus dan lentur. Tapi semuanya tergantung selera juga sih..dan berhubung barangnya belum sampai, jadi belom bisa juga memberikan fakta secara jelas.Sekian dulu ya review belanja keperluan bayiku kali ini, next time sambung lagi..dedek tyg baik2 didalam ya nak..:*

1 komentar: