Senin, 16 Desember 2013

My DIY Sewing Project (Part. I)

Hai..Hai.. seperti biasa setelah lama menghilang, akhirnya aku dapat ilham lagi buat posting di blog.
Seperti janjiku sebelumnya aku akan posting mengenai perkembangan passionku (ceilaah passion :p) di dunia jahit menjahit..
Alhamdulillah ternyata hasratku untuk belajar menjahit ngga hanya menggebu-gebu diawal aja, tapi makin kesini aku jadi makin semangat buat belajar.
Dari sejak beli mesin jahitnya di Agustus kemaren sampai sekarang aku udah berhasil jahit 5 pasang baju, 1 hijab,1 seprei dan sekarang ada 3 pasang baju lagi dalam proses, sementara yang belum digunting ada belasan potong kain lagi..hahahaha..
Yup..aku emang kemaruk kalau udah masuk ke toko kain, semua-mua mau dibeli. Padahal juga belum tau kapan sempat jahitnya.
Hasil jahitannya sendiri seperti aku tulis diposting sebelumnya masih belum sesempurna jahitan penjahit-penjahit handal.
Tapi kata nyokap ntar makin lama bakalan makin bagus, karena udah terbiasa.

Berikut ini adalah foto dress hasil jahitanku untuk acara nikahan teman awal November lalu.
Tampak Depan
Tampak Belakang
Detil di Bagian Perut
Detil di bagian Bahu
Detil di Pinggang Belakang
Selfie ;p with Until di Belakang
Gimana..Gimana? Lumayankaaannn hasilnya..
Iya-in ajalah yaa..biar akunya ngga uring-uringan..hahaha.
Rencanany untuk postingan berikutnya aku mau ngasih tutorial yang berhubungan dengan sewing project..Yaiiii..tungguin yaahhh..

Project berikutnya sedang dalam proses yang ngga kelar-kelar, karena yang empunya galau dengan desainnya..:D
Baiklah...Sekian postinganku kali ini..
Sampai ketemu dipostingan berikutnya..

1 komentar: